alvaro-morata-real-madrid

Semakin Besar Kemungkinan Alvaro Morata Akan Di Gait AC Milan

BERITA BERITA BOLA

Pada Musim Panas Ini Aktivitas Transfer Mewah Rossoneri Berpeluang Terus Berlanjut Dengan Kedatangan Morata

AGEN BOLA – AC Milan di kabarkan bakal segera mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait proses transfer Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya itu CEO Rossoneri yaitu Marco Fassone mengungkapkan bahwa bintang muda asal Spanyol itu memang merupakan salah satu dari tiga striker utama yang di incar.

“Akan menjadi sangat bagus apabila bisa memiliki salah satu dari Alvaro Morata, Andrea Belotti atau Pierre-Emerick Aubameyang. Kita liat siapa pilihan yang akan di datangkannya meski terdapat sejumlah nama lain yang belum terekspos,” ungkapnya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, negosiasi transfer pemain berusia 24 tahun tersebut tengah berjalan meski Milan melayangkan tawaran 70 juta Euro yang masih di bawah dari 90 juta Euro yang di ajukan Madrid kepada Manchester United sebelum ini.

Morata memang sempat di kaitkan dengan Milan pada bulan lalu namun rumornya sedikit agak memudar dengan sang pemain menyatakan enggan mengkhianati Juventus selaku mantan klubnya dan memperkuat tim lainnya di Serie A Italia.

Hanya saja di mana kegagalan pindah ke United dan juga Chelsea dimana dua tawaran raksasa Liga Primer Inggris itu di mentahkan oleh Madrid membuat Morata berpikir ulang tentang masa depannya menuju Milan. Terlebih dari Santiago Bernabeu tak ada jaminan bermain secara reguler pada musim 2017/18.

Milan yang sudah melakukan aktivitas transfer luar biasa sepanjang musim panas ini termasuk mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus dan kabarnya siap menawarkan gaji senilai 10 juta Euro pertahunnya pada Morata, “Buana303.