DEMI DE GEA R.MADRID TAWARKAN 2 PEMAIN PLUS UANG

DEMI DE GEA R.MADRID TAWARKAN 2 PEMAIN PLUS UANG

BERITA BERITA BOLA

DEMI DE GEA R.MADRID TAWARKAN 2 PEMAIN PLUS UANG | AGEN JUDI BOLA ONLINE – Saat ini Real Madrid di kabarkan akan mengajukan tawaran untuk memboyong David De Gea dari Manchester United. Di lansir dari Don Balon di mana Los Merengues bersedia memberikanj dua pemain plus dengan sejumlah uang untuk mendapatkan tanda tangan dari kiper timnas asal spanyol tersebut.

Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez di kabarkan ngebet untuk mendatangkan De Gea yang hampir bergabung di tahun 2015 lalu. Jadi untuk itu di mana mereka rela melepas Keylor Navas dan Mateo Kovacic ke Manchester United dan sejumalh uang sebagai tanda negosiasi.

Keputusan di mana untuk memasukkan kovacic dalam mentransfer De Gea di dasari atas ketertarikan pelatih The Red Devils Jose Mourinho terhadap gelandang asal Kroasia tersebut. Sedangkan Navas yang sudah sejak alam posisinya di isukan bakan di ganti oleh kiper lain.

Kehadiran De Gea yaitu di bawah mistar bakal di percayai membuat Real Madrid lebih kuat. Perburuan kembali akan De Gea juga di lakukan oleh tim ibukota Spanyol karena incaran lainnya kepa Arrizabalaga memilih untuk bertahan di Athletic Bilbao.

Saat ini De Gea sedang melakukan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen MU. Kontrak mantan kiper Atletico Madrid itu bersama dengan tim yang bermarkas di Old Trafford akan habis pada tahun 2019 nanti.

Kiper berusia 27 tahun ini sudah memperkuat M.United sejak tahun 2011 lalu. Dalam rentang waktu itu di mana pemain incaran ini telah bermain dalam 224 pertandingan, “Buanabet.