arsenal

Kepolisian Inggris Melihat Poin Arsenal Menjadi Bahan Ejekan

BERITA BERITA BOLA

Poin Arsenal Yang Kalah Jauh Menjadi Bahan Ejekan Kepolisian Inggris

AGEN BOLA – Saat ini poin Arsenal di pentas Premier League saat ini menjadi bahan olokan oleh kepolisian Dorset yang siap menilang para pengendara yang mengemudikan mobilnya sembari menggunakan smartphone / HP.

Sekarang ini Arsenal tidak menjalani start yang mulus di Liga Primer dari tiga pertandingan di mana mereka cuma menang sekali dan kalah dua kali yang artinya mereka cuma mendapatkan tiga poin saja.

Poin tersebut pun kemudian menjadi sasaran tembak kepolisian Dorsett yang di mana mereka menggunakannya untuk memperingatkan para pengguna jalan agar tidak sembrono saat berkendara mobil.

Moment yang mereka gunakan pun juga sangat unik yaitu bertepatan dengan hari terakhir bursa transfer musim panas di Liga Primer kami 31/8 atau deadline day. Di hari itu pun biasanya akan muncul kabar transfer yang mengejutkan.

Maka tidak heran apabila para fans yang sangat di nantikan kabar transfer klub kesayangannya yang dengan cara terus menunggu update terbaru melalui layar HP-nya dan hal ini tentu saja sangat berbahaya yang karena kecelakaan bisa terjadi jika mereka melihat update itu sembari mengemudikan kendaraannya.

Jadi di sini mereka memperingatkan para fans tersebut dengan cara yang unik. peringatan itu sendiri terlampir melalui akun twiter resmi mereka, “dilansir agen bola.

“Menggunakan Handphone anda untuk mengetahui update #DeadlineDay? di mana anda kan mendapatkan poin (pelanggaran) dua kali sebanyak poin yang di dapat di arsenal jika kami mendapati anda melakukan sambil berkendara #jangan ambil Resiko.”

Arsenal yang hanya menang sekali melawan Leicester City di pertandingan pertama dan di pertandingan kedua berikutnya mereka di kalahkan oleh Stoke City 1-0 dan Liverpool 4-0

Pasukan Arsene Wenger tersebut saat ini berada di posisi klasemen 16 sementara Liga Primer dan tentunya saja poinya sekarang hanya 3, “Buanabet.