ASIAN GAMES 2018: TIMNAS U-23 INDONESIA TIDAK DIANGGAP OLEH PELATIH KORSEL

ASIAN GAMES 2018: TIMNAS U-23 INDONESIA TIDAK DIANGGAP OLEH PELATIH KORSEL

BERITA

ASIAN GAMES 2018: TIM SEPAK BOLA INDONESIA TIDAK DIANGGAP OLEH PELATIH KORSEL

AGEN BOLA – Ajang olahraga bergengsi yakni Asian Games 2018, sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus, lebih cepat dari awal perencanaan yaitu 18 Agustus-2 September 2018. Untuk pertama kalinya, ajang ini diselenggarakan di dua kota dengan Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun ini. Pemerintah sudah banyak menyiapkan diri dari pembiayaan, sarana, dan promosi.

Dipastikan 30 negara berpartisipasi dalam ajang olahraga se-Asia ini. Korea Utara dan Korea Selatan memutuskan sebagai tim bersatu, Begitu juga dengan India. Sekitar 60-an cabang olahraga dipertandingkan pada tahun ini.

Cabang olahraga yang tentunya selalu tidak luput dari perhatian dunia adalah Sepak Bola. Timnas U-23 Indonesia bergabung dengan Grup A, dan akan melawan Taiwan dalam laga perdananya pada Minggu (12/8).

Salah satu mantan atlet pesepakbola Indonesia, Alexander Pulalo pun ikut berkomentar. Pulalo memprediski bahwa Timnas U-23 Indonesia dapat mencapai semifinal. Hal ini didukung dengan status tuan rumah, yang tentunya mendapat dukungan penuh dari penggemar sepak bola setanah air. Merujuk kepada hasil drawing yang dilakukan, tim yang akan dihadapi Indonesia pada fase grup diyakini dapat diimbangi permainannya.

AGEN BOLA | Lihat Juga: RONALDO AKAN MENJADI TOP SKORER SERIE A

Berikut hasil undian fase grup sepakbola Asian Games 2018:

– Grup A: Indonesia, Hong Kong, Laos, Taiwan, Palestina
– Grup B: Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, Qatar
– Grup C: Iraq, China, Timor Leste, Suriah
– Grup D: Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal
– Grup E: Korea Selatan, Kyrgiztan, Malaysia, Bahrain, Uni-Emirat Arab
– Grup F: Korea Utara, Arab Saudi, Iran, Myanmar

PREDIKSI SANG JUARA BERTAHAN

Timnas Korsel sebagai juara bertahan Asian Games, pastinya mengamati kemampuan pesaing. Pelatih U-23 Korea Selatan Kim Hak-Bum pun buka suara mengenai pemetaan yang mereka lakukan. Menurut Kim, Uzbekistan dan Jepang sangat stabil. Sedangkan Irak dan Iran adalah lawan berat sesungguhnya. Korea Selatan pastinya bersaing ketat pada pertandingan mendatang.

Sedangkan timnas Indonesia tidak disebutkan oleh Kim. Tentunya bagi timnas Korsel, Indonesia bukanlah halangan bagi mereka dalam memenangkan cabang olahraga ini.

NANTIKAN BERITA SELANJUTNYA HANYA DI BUANA BOLA – BUANABET! MASTER AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA 🙂

Bonus 15% Deposit Pertama Sportsbook

Bonus 10% Setiap Deposit Sportsbook 1x/hari

Bonus Cashback Hingga 20%

Bonus Refferal 5% + 1%

DAFTAR DISINI.