ICC 2018: PREDIKSI CHELSEA VS INTER MILAN

ICC 2018: PREDIKSI CHELSEA VS INTER MILAN

PREDIKSI BOLA

ICC 2018: PREDIKSI CHELSEA VS INTER MILAN

AGEN BOLA – Laga antara Chelsea VS Inter Milan akan berlangsung pada Minggu (29/7) pukul 1.05 am, di Stadium Allianz Riviera. Diperkirakan para pemain muda yang kali ini akan unjuk gigi dilapangan hijau. Meski begitu, pertandingan ini patut ditunggu-tunggu.

Kompetisi pra-musim International Champions Cup ini menjadi ajang seleksi para pemain, untuk tampil dalam skuad yang akan berlaga dalam Premier League dan kompetisi besar lainnya pada musim mendatang. Ditambah lagi, ini adalah laga perdana Chelsea di ajang ICC tahun ini.

Dalam laga persahabatan sebelumnya melawan Chelsea, Inter Milan tampil tidak memuaskan. Meski demikian, hal itu tidak menjadikan Inter Milan akan kesulitan melawan Chelsea. Tentunya Luciano Spalleti pelatih Inter Milan akan memasang strategi terbaiknya untuk mendapat hasil positif saat menghadapi Chelsea.

AGEN BOLA | Lihat Juga: ASIAN GAMES 2018: TIMNAS U-23 INDONESIA TIDAK DIANGGAP OLEH PELATIH KORSEL

Pertandingan ini juga akan membuat Maurizio Sarri pelatih Chelsea yang baru menjadi sorotan. Baru saja menggantikan Antonio Conte, tentu kinerjanya akan terlihat pada laga ini.

Berdasarkan statistik head to head kedua tim, Inter Milan lebih unggul dibandingkan dengan Chelsea. Dari lima pertemuan terakhir, Inter Milan unggul tiga kali dengan 2 kali kekalahan. Sehingga para bettor lebih mengunggulkan Inter Milan, dalam laga ini.

Head to Head Chelsea Vs Inter Milan:
29/07/17 Chelsea 1 – 2 Inter Milan 
02/08/13 Chelsea 2 – 0 Inter Milan
17/03/10 Chelsea 0 – 1 Inter Milan
25/02/10 Inter Milan 2 – 1 Chelsea
22/07/09 Chelsea 2 – 0 Inter Milan

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Willy Caballero, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Rudiger, Victor Moses, Marcos Alonso, Bakayoko, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Alvaro Morata, Pedro

Pelatih: Maurizio Sarri

Inter Milan: Samir Handanovic, Joao Miranda, Milan Skriniar, D’Ambrosio, Joao Cancelo, Radja Nainggolan, Antonio Candreva, Kwado Asamoah, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Handicap 0:1/4
Over/Under 2 3/4
PREDIKSI CHELSEA VS INTERMILAN 1-2

NANTIKAN BERITA SELANJUTNYA HANYA DI BUANA BOLA – BUANABET! MASTER AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA ?

Bonus 15% Deposit Pertama Sportsbook

Bonus 10% Setiap Deposit Sportsbook 1x/hari

Bonus Cashback Hingga 20%

Bonus Refferal 5% + 1%

DAFTAR DISINI.